Apa itu Neonbox ?

Neonbox adalah salah satu jenis media reklame yang berfungsi sebagai penyampai informasi, baik itu untuk kebutuhan promo komersial maupun non komersial. Kenapa disebut neonbox? karena seperti namanya, neonbox berbentuk dasar kotak dengan lampu neon di dalamnya. Meskipun dalam perkembangannya neonbox tidak lagi hanya berbentuk kotak baku, ada bentuk-bentuk lain seperti oval, bulat bahkan custom sesuai pola dari logo yang ingin ditampilkan kedalam bentuk neonbox. Untuk pencahayaannya sendiri neonbox modern sudah tidak meggunakan lampu jenis TL (neon konvensional) lagi, melainkan menggunakan lampu led yang lebih awet dan hemat listrik.

Pada prinsipnya neonbox mirip dengan billboard, namun perbedaan yang paling mencolok adalah billboard tidak ditanam lampu di dalamnya, melainkan harus disorot dari luar. Dasar-dasar peletakannya pun sangat mirip dengan billboard, yaitu bisa diletakan sebagai fasad suatu bangunan maupun berdiri sendiri sebagai sign pole menggunakan tiang sebagai penunjangnya.

Keunggulan Menggunakan Neonbox

Keunggulan menggunakan neonbox adalah dapat menjadi media promosi yang praktis. Pada siang hari iklan akan terlihat meskipun lampu di dalam box tidak dinyalakan, baru pada malam hari lampu akan menyala sehingga iklan akan terlihat sangat menarik. Jika dibandingkan dengan running text, led display maupun videotron, harga produksi neonbox jelas jauh lebih murah dengan visibilitas yang tinggi, mampu dilihat orang dalam 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 30 hari sebulan dan 12 bulan setahun nonstop.

Harga untuk Jasa Pembuatan Neonbox

Harga yang ditawarkan beberapa perusahaan advertising untuk jasa pembuatan Neonbox berkisar antara Rp 1.250.000,- / m2 – Rp 2.500.000,- / m2. Harga yang bervariasi ini tergantung bentuk, pilihan material serta ukuran yang diinginkan. Tingkat kesulitan pemasangan juga berpengaruh dalam penentuan harga. Untuk itu konsultasikan kebutuhan anda kepada perusahaan advertising yang qualified dan berpengalaman agar anda dapat produk dan kualitas sesuai dengan yang anda inginkan.

Di mana membuatnya ?

Jagoan Reklame adalah perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang advertising. Kami memberikan layanan Jasa Pembuatan Neonbox dengan harga bersaing dan kualitas terbaik. Dengan sumber daya manusia yang dimiliki, kami menjamin kualitas untuk setiap produk dan kami berikan garansi sebagai komitmen layanan purna jual kami. Konsultasikan kebutuhan neonbox anda dengan meng-klik icon whatsapp atau telepon kami melalui nomor telepon yang tertera di website kami.